Bupati Nanang Ermanto Lepas 32 Mahasiswa KKN STAI YAsba Kalianda

WARTA LENSA INDONESIA (LAMPUNG SELATAN) — Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto melepas peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Yayasan Pembangunan (Yasba) Kalianda Tahun Akademik 2022/2023.

Sebanyak 32 mahasiswa STAI Yasba tersebut akan melaksanakan KKN di empat desa di Kecamatan Way Sulan. Yaitu di Desa Karang Pucung, Desa Banjarsari, Desa Sukamaju, dan Desa Purwodadi mulai dari tanggal 1 Maret hingga 10 April 2023.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Pelaksana KKN STAI Yasba Dr. Sugito S.E., M.M.Pd., saat menyampaikan laporan pada acara pelepasan mahasiswa KKN STAI Yasba yang berlangsung di Aula Sebuku, rumah dinas Bupati Lampung Selatan, Rabu (1/3/2023).

“KKN akan dilaksanakan di Kecamatan Way Sulan di empat desa. Sementara tema pelaksanaan KKN tahun ini yaitu membangun dan mengembangkan sumber daya manusia melalui KKN  STAI Yasba Kalianda,” ucap Sugito.

Pada kesempatan yang sama, Ketua STAI Yasba Arpandi B.Ed., M.A. menambahkan, program KKN merupakan salah program mata kuliah wajib bagi mahasiswa STAI YAsba Kalianda, yang dilaksanakan setiap tahun.

Penulis: ABDUR RAHMAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *