Pengurus Forum Anak Kabupaten Lampung Selatan,2022-2024 Dilantik

WARTA LENSA INDONESIA (LAMPUNG SELATAN) — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) melakukan pelantikan Pengurus Forum Anak Daerah (FAD) masa bakti 2022-2024.

Pelantikan yang digelar di Aula Krakatau kantor bupati setempat, Senin (20/3/2023), sekaligus diadakan kegiatan Temu Forum Anak Daerah Kabupaten Lampung Selatan.  

Kepala Dinas PPPA Kabupaten Lampung Selatan, Joniyansyah mengatakan, kepengurusan Forum Anak itu penting untuk dibentuk sebagai sarana untuk mendukung berbagai kebijakan yang telah dilakukan oleh Pemkab Lampung Selatan di bidang partisipasi anak.

“Berbagai kebijakan terkait Forum Anak ini, banyak program kegiatan yang telah dilakukan pemerintah daerah. Diantaranya dengan membentuk wadah-wadah partisipasi anak sebagai media untuk mendengarkan dan menyuarakan aspirasi pendapat, serta harapan anak sebagai bentuk partisipasi anak dalam proses pembangunan,” kata Joniyansyah.

Joniyansyah berharap, keberadaan Forum Anak Daerah ke depan dapat mengharumkan nama Kabupaten Lampung Selatan. Serta dapat melibatkan diri untuk senantiasa berpartisipasi aktif dalam melaksanakan program-program yang sudah dan akan dilakukan ke depan nanti.

Penulis: ABDUR RAHMAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *