764 PNS PEMKOT BANDARLAMPUNG NAIK PANGKAT, WALIKOTA: TUGASNYA HARUS DIPRIORITASKAN

(WARTA LENSA INDONESIA, Bandarlampung) — Sebanyak 764 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung menerima petikan SK kenaikan pangkat periode 1 April 2023.

Petikan SK kenaikan pangkat itu diberikan langsung oleh Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, di Aula gedung Semergou, Jumat 24 Maret 2023.

Dalam kesempatan itu, Eva berpesan untuk semua PNS yang baru dilantik untuk dapat meningkatkan kinerjanya.

“Kerjanya harus semakin bagus, serta rasa tanggungjawab pada yang sudah menjadi tugasnya harus diprioritaskan,” ujar Eva Dwiana.

Terlebih kata Eva, saat ini pihaknya menawarkan bagi PNS yang di OPD nya banyak jabatan yang kosong sementara golongannya cukup, maka silahkan untuk mengajukan.

“Sehingga untuk mendapatkan jabatan itu besar sekali. Jadi kita tidak menunjukan langsung kepada mereka, tapi mereka yang mengajukan,” ujarnya.

Sementara, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bandar Lampung Herliawati, menyampaikan yang diberikan SK kenaikan pangkat hari ini berjumlah 764 orang.

“Jumlah itu diantaranya 145 golongan lV, kemudian 560 golongan lll, lalu 58 orang golongan ll dan golongan l terdapat satu orang,” kata dia.

 

Penulis: FARELEditor: NICO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *