BEGAWI DAN BANDAR LAMPUNG EXPO 2023 RESMI DIBUKA, INI PESAN WALIKOTA EVA DWIANA

(WARTA LENSA INDONESIA, Bandarlampung) — Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana secara resmi membuka Begawi dan Bandar Lampung Expo 2023 yang bertempat di Lapangan Saburai, Kota Bandar Lampung, Minggu (11/06/2023).

“Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim begawi dan Bandar Lampung Expo 2023 resmi dibuka,” ungkap Bunda Eva dalam sambutannya.

Lebih lanjut ia menuturkan, Begawi dan Bandar Lampung Expo 2023 ini dilaksanakan mulai dari 11 hingga 18 Juni 2012, untuk mendukung dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bandar Lampung yang ke-341 dan pada tahun ini tema dari HUT Kota Tapis Berseri ialah “Kita Bangkitkan Semangat Kegotongroyongan Menuju Kota Bandar Lampung yang Unggul dan Sejahtera.

“Sebagaimana kita ketahui bersama, bencaba Covid-19 baru saja berlalu. Namun, demikian kewaspadaan tetap harus dilakukan dengan tetap menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan,” jelasnya.

Kemudian, roda perekonomian yang cukup terpuruk kini sudah mulai pulih. Hal ini, ditandai dengan tumbuhnya investasi usaha, bahkan tumbuh subur usaha-usaha di bidang kuliner dan UMKM di kalangan masyarakat secara luas.

“Pemerintah Kota Bandar Lampung tetap berkomitmen membangun Kota Bandar Lampung dengan program-program prioritas seperti Perlindungan kesehatan masyarakat, Layanan Pendidikan melalui beasiswa biling,” papar Eva Dwiana.

Selanjutnya, menjaga kestabilan ekonomi dengan menyediakan kebutuhan pangan hingga menjaga tingkat inflasi.

“Pembangunan infrastruktur, khususnya pembangunan sosial keagamaan serta kepariwisataan dan pembangunan lainnya,” ujarnya.

Selain itu, Walikota wanita pertama Kota Tapis Berseri itu juga berharap agar semua peserta yang mengikuti kegiatan Begawi dan Bandar Lampung Expo 2023 dapat mengikuti kegiatan dengan baik dan membawa energi positif, untuk sesama.

“Bunda ucapkan terimakasih kepada seluruh peserta atas segala partisipasi mengikuti berbagai kegiatan ini. Satu hal yang sangat penting dari keseluruhan kegiatan pembangunan dan perekonomian adalah dengan terjaganya kestabilan keamanan (Kamtibmas) yang baik di lingkungan pemukiman, tempat wisata maupun jalan-jalan raya sebagai jalur distribusi orang dan barang,” pungkas Bunda Eva.

“Dengan demikian, maka kita semua harus bersama saling bahu-membahu bekerja bersama-sama untuk membangkitkan perekonomian daerah sehingga terwujud kesejahteraan masyarakat Kota Bandar Lampung,” tandas Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana. .

Penulis: FARELEditor: NICO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *