Eva Dwiana Melepas Ribuan Peserta Jalan Sehat Dalam Acara Memperingati HUT Bandar Lampung Tahun 2023

WARTA LENSA INDONESIA- Wali Kota Bandar Lampung Lepas Ribuan Peserta Jalan Sehat HUT Bandar Lampung Tahun 2023

Kota Bandar Lampung merayakan hari jadi ke-341 dengan jalan sehat yang dibuka Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana. Ribuan warga tampak antusias mengikuti gelaran jalan sehat berhadiah rumah dan mobil.

Acara ini diadakan di Tugu Adipura, Bandar Lampung, Minggu, 11 Juni 2023. Peserta jalan sehat berasal dari kalangan masyarakat sampai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Pemkot Bandar Lampung menyediakan hadiah menarik bagi peserta. Hadiah utamanya adalah satu unit rumah dan satu unit mobil. Serta 20 unit sepeda motor, puluhan unit sepeda gunung, berbagai alat elektronik, dan ratusan hadiah menarik lainnya untuk peserta yang beruntung.

“Alhamdulilah jalan sehat berjalan dengan baik, Bunda atas nama pribadi terutama Pemkot Bandar Lampung mengucapkan luar biasa ya panitia jalan sehat,” kata Eva usai melepas acara jalan sehat.

Ia mengapresiasi OPD dan panitia yang menyukseskan acara jalan sehat pada rangkaian HUT Bandar Lampung ke-341.

“Semuanya OPD yang terlibat sukses acaranya, luar biasa,” ungkapnya.

Eva meminta peserta yang tidak dapat door prize tidak perlu berkecil hati dan kesal. “Semua rezeki Allah yang ngatur Insya Allah dengan silaturahim dapat yang terbaik untuk kita semua,” tuturnya.

Ia berharap di umur Bandar Lampung yang akan memasuki 341 program-program kerja Pemkot Bandar Lampung dapat terealisasi segera.

NICO(BANDARLAMPUNG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *