KETUA P2WLS TUTUP LOMBA LAYANG-LAYANG DALAM RANGKA HUT LAMPUNG SELATAN KE 67

(WARTA LENSA INDONESIA, Lampung Selatan) — Ketua Penggiat Pesona Wisata Lampung Selatan (P2WLS) Hj. Winarni Nanang Ermanto tutup kegiatan Lomba Layang – layang dan Beach Fashion Show sekaligus menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba. Sabtu (18/11/2023).

Kegiatan lomba di Kalianda Beach tersebut telah dibuka pada pagi hari oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan Thamrin.

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto turut hadir untuk menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba dan dampingi para pejabat Struktural di Lingkungan Pemda Lampung Selatan.

Pemenang yang menerima adalah dari lomba layang layang kategori Umum, Kelas OPD dan juga kategori layang layang Naga serta para pemenang dari lomba Fashion Show.

Pada kesempatan itu Winarni mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba, menurutnya semua peserta adalah juara, tetapi dalam perlombaan harus ada juara yang terbaik.

” Saya ucapkan selamat kepada para pemenang, semua peserta itu juara tapi dalam lomba memang harus ada juara terbaik yang dipilih “, kata Winarni.

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan lomba ini dapat menarik antusias masyarakat dan semakin banyak masyarakat yang datang dan tahu dengan wisata yang dimiliki Lampung Selatan.

” Saya berharap lomba ini dapat menarik antusias masyarakat dan semakin banyak masyarakat yang datang dan tahu dengan wisata yang dimiliki Lampung Selatan “, ujarnya.

” Semoga event tahunan Lampung Selatan ini bisa diikuti lebih banyak peserta baik lokal maupun Nasional bahkan Internasional di tahun Selanjutnya “, pungkasnya

Penulis: ABDUR RAHMANEditor: NICO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *