Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal membagikan paket bantuan sembako penanganan stunting kepada Ibu Hamil dan Ibu yang memiliki Balita di Kelurahan Simbarwaringin

WARTALENSAINDONESIA, (15/12/23)– Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal membagikan paket bantuan sembako penanganan stunting kepada Ibu Hamil dan Ibu yang memiliki Balita di Kelurahan Simbarwaringin, Kecamatan Trimurjo, Kabupaten Lampung Tengah, Jum’at (15/12/2023).

Bantuan ini merupakan komitmen Pemerintah Provinsi Lampung dalam memenuhi gizi masyarakat serta menurunkan angka stunting di seluruh Kabupaten dan Kecamatan se-Provinsi Lampung.

Ibu Riana menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program sosial bantuan dari Gubernur Lampung Arinal Djunaidi kepada masyarakat di Provinsi Lampung.

Ia berpesan kepada ibu-ibu hamil untuk rajin memeriksakan kandungannya ke Bidan terdekat dan rajin mengkonsumsi makanan yang bergizi.

Menurutnya, jika hal tersebut dilakukan secara teratur dan terus menerus, pasti akan melahirkan anak-anak yang sehat dan cerdas.

“Supaya tidak stunting ibu-ibu wajib berobat atau kontrol ke bidan dan memperhatikan makanan ibunya harus yang bergizi,” ujarnya

LAMPUNGTENGAH
FAREL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *