Pisah Sambut Dandim 0410/KBL, Wali Kota Eva Dwiana Puji Kinerja Kolonel Tri Arto Subagio

 

WARTALENSAINDONESIA, (18/12/23)– Komandan Komando Distrik Militer 0410 Kota Bandar Lampung, berganti dari Kolonel Arm Tri Arto Subagio, M.Int.Rel kepada Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P., M.I.Pol.

Pemerintah Kota Bandar Lampung, mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik terhadap Dandim 0410/KBL yang sudah ikut serta dalam mendukung pembangunan daerah.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kolonel Arm Tri Arto Subagio yang sudah bertugas di Bandar Lampung,” ujar Wali Kota Eva Dwiana pada acara perpisahan, di Gedung Semergou, Senin malam, 18 Desember 2023.

Kesempatan itu, Wali Kota Eva Dwiana juga memuji prestasi yang sudah ditorehkan Kolonel Arm Tri Arto Subagio selama menjadi mitra kerja Pemkot Bandar Lampung.

“Datang dan pergi merupakan dinamika yang biasa dalam bertugas. Tak lupa kami mendoakan Bapak Kolonel Arm Tri Arto Subagio, selalu diberikan kesuksesan di luar sana,” katanya.

Wali Kota Eva Dwiana juga tak lupa mengucapkan selamat datang kepada Dandim 0410/KBL yang baru Letkol Arh Tan Kurniawan, untuk melaksanakan tugasnya di Kota Tapis Berseri.

“Kehadiran Dandim 0410/KBL yang baru, semoga membawa harapan Kota Bandar Lampung pada 2024 mendatang lebih baik lagi,” harap wali kota perempuan pertama di Bandar Lampung ini.

Sementara itu, Kolonel Arm Tri Arto Subagio mengaku akan bertugas di Badan Intelijen Strategis, serta melaksanakan pendidikan selama tiga bulan di kesatuannya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Bandar Lampung dan masyarakat yang sudah memberikan kesempatan bertugas di Bandar Lampung. “Mohon maaf bila ada kesalahan selama di sini,” kata dia.

Usai itu, Dandim 0410/KBL Letkol Arh Tan Kurniawan, memperkenalkan diri dihadapan pejabat Pemkot Bandar Lampung dan Forkopimda pada malam pisah sambut tersebut.

Ia pun menceritakan tentang perjalanannya karirnya sebagai seorang militer di berbagai kota yang di Indonesia, sampai akhirnya menjabat menjadi Dandim 0410/KBL yang baru.

 

BANDARLAMPUNG
FAREL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *