CALEG DARI PARTAI PAN PARAMITHA AMELIA,SH ADAKAN KAMPANYE DI KECAMATAN BAKAUHENI, PRIORITASKAN BANTUAN HUKUM

(WARTA LENSA INDONESIA, Lampung Selatan) — Paramitha Amelia,S.H dari Partai Amanat Nasional (PAN) melaksanakan kampanye di lima titik di wilayah Kecamatan BakauHeni Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu 6/01/2024.

Pantauan media ini, kelima titik tempat kampanye Paramitha Amelia,S.H,tersebut diantaranya dari dusun satu sampai dusun lima seputaran desa BakauHeni kabupaten Lampung Selatan.

Kedatangan Caleg DPRD Lampung Selatan Dapil 3 yang meliputi (kecamatan Penengahan,BakauHeni,Ketapang dan Sragi)dari Partai Amanat Nasional (PAN), Paramitha Amelia,S.H, disambut simpatisan dengan riang gembira yang diiringi dengan nyanyian khusus Partai PAN.

Dalam penyampaiannya Paramitha Amelia menyebutkan bahwa, kampanye tidak harus monoton dengan mengumbar janji-janji politik.

Karena kampanye juga bisa dilakukan dengan  riang gembira untuk menghibur masyarakat bernyanyi bersama serta bisa lebih dekat saling mengenal kata Caleg DPRD Dapil 3 dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu,diri nya lebih memprioritaskan bantuan hukum kepada masyarakat apa bila ada yg membutuh kan untuk pendampingan hukum tegas Caleg yg berparas cantik ini yg berprofesi sebagai pengacara.

Paramitha Amelia menjelaskan, dalam kampanye di lima tempat atau lima titik ini pihaknya memperkenalkan Caleg DPR RI Putri Zulkifli Hasan,dan  H.M. Hazizi. SE Caleg DPRD Provinsi.

” Alhamdulillah hari ini  saya berkesempatan menyapa masyarakat dalam kampanye damai dan kampanye yang riang gembira, di wilayah kecamatan BakauHeni ini ” katanya.

Dirinya berharap, mudah mudahan dengan menegur sapa secara langsung dengan masyarakat akan menimbulkan rasa simpati dari masyarakat,di akhir kampanye Caleg berparas cantik ini membacakan pantun “Jalan-jalan ke Jakarta jangan lupa membeli ketupat,Kalau ada Paramita jangan lupa coblos no 4 ” Tukasnya seraya mengakhiri.

Penulis: ABDUR RAHMANEditor: NICO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *