Hi.Moh Saleh Asnawi Bangun Komunikasi Politik Dengan Partai PKS Kabupaten Tanggamus

(WARTA LENSA INDONESIA,Tanggamus)- Bakal calon bupati (Balonbup) Kabupaten Tanggamus, Hi.Moh Saleh Asnawi lakukan kunjungan silahturahmi ke kantor Dewan Pimpanan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tanggamus di Kecamatan Gisting, Kabupaten Tanggamus, pada minggu 26 mei 2024.

Kunjungan rombongan Hi.Moh Saleh Asnawi ke kantor DPD PKS Kabupaten Tanggamus bersama tokoh masyarakat, simpatisan, para relawan disambut oleh Ketua DPD Partai PKS Tanggamus, H.Heni Susilo beserta jajaran.

Tujuan Hi.Moh Saleh Asnawi bersama rombongan merupakan bagian dari membangun komunikasi politik dengan Partai PKS.

Hi.Moh Saleh Asnawi mengakui kepada Ketua DPD PKS dan jajarannya, bahwa awalnya tidak mendapatkan dukungan dari istri dan anak mengenai langkahnya untuk maju sebagai calon Bupati Tanggamus dalam pilkada 2024.

Lalu ia menjelaskan keprihatinannya atas kondisi Tanggamus dan niat ingin membangun tanah kelahiran, akhirnya keluarga memberikan dukungan.

“Niat saya tulus untuk membangun dan berjihad demi Kabupaten Tanggamus sehingga masyarakat dapat sejahtra,”ucap Saleh Asnawi.

Salah Asnawi juga memaparkan mengenai visi dan misinya untuk membangun Kabupaten Tanggamus.

“Tanggmus ini kaya akan potensi, baik dari sektor pertanian, perkebunan muapun hasil laut. Akan tetapi potensi kekayaan kita belum digali dengan maksimal, maka dari itu untuk memaksimalkannya kita harus memanggil para ahli sehingga potensi ini bisa berorentiasi ekspor,”pungkasnya.

Sementara itu Ketua DPD PKS Kabupaten Tanggamus, Heni Susilo mengaku terkesan akan pemaparan visi dan visi yang disampaikan oleh Saleh Asnawi.

“Apa yang dipaparkan oleh pak Saleh Asnawi tentang visi dan misinya itu bagus.Tentunya nanti akan kita cocokan dengan Partai. Sayapun terkesan dengan pemikiran beliau yg visioner dan dapat bercerita banyak hal tentang Tanggamus,”ujar Heni.

Heni juga menjelaskan, bahwa PKS Tanggamus terbuka bagi semua tokoh yang hendak maju dalam pilkada Tanggamus. Namun hingga saat ini Partai PKS belum menentukan arah dukungan pada tokoh yang akan maju sebagai balonbup dan balonwabup Kabupaten Tanggamus.

“Dalam pandangan kita semua tokoh sama, tentunya apa yang disampaikan para tokoh akan kita bahas dalam rapat internal, mana yang hampir mendekati kesamaan progam serta visi misi Partai PKS, selanjutnya kita ajukan ke DPP melalui DPW,” ujarnya.

Heni juga mengungkapkan sebelumnya telah bertemu dengan Samsul Hadi, Ketua PCNU Kabupaten Tanggamus yang juga merupakan balonbup Kabupaten Tanggamus sebelum bertemu dengan Saleh Asnawi.

“Selanjutnya jadwal Partai PKS Tanggamus dijadwalkan akan silahturahmi politik dengan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Tanggamus, Hj.Dewi Handajani yang saat ini masih dalam agenda rakernas di Jakarta. Mungkin sepulang dari Kegiatan rakernas, PKS akan bertemu dengan ibu Dewi,”pungkasnya.(defi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *