PJ. BUPATI LAMPUNG UTARA BERSAMA GUBERNUR LAMPUNG MELAKUKAN SENAM BERSAMA MASYARAKAT LAMPUNG UTARA DI STADION SUKUNG KOTABUMI

(WARTA LENSA INDONESIA, Lampung Utara) — Pj. Bupati Lampung Utara Drs. Aswarodi, M.Si. bersama Gubernur Lampung Dr. (H.C.) Ir. H. Arinal Djunaidi beserta Ketua Umum Perwosi Provinsi Lampung Riana Sari Arinal melakukan senam bersama masyarakat Lampung Utara di halaman stadion sukung Kotabumi, Selasa 21 Mei 2024.

Gubernur Lampung didampingi Ketua Umum Perwosi Provinsi Lampung Riana Sari, Pj. Bupati Lampung Utara Aswarodi, bersama ribuan masyarakat Lampung Utara yang hadir memadati halaman Stadion Sukung Kotabumi melakukan senam dengan tema Senam Bersama Gubernur Lampung demi menuju masyarakat Lampung Berjaya.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur mengungkapkan kegembiraannya karena antusiasme masyarakat Kotabumi yang mengikuti kegiatan senam bersama. Menurut Gubernur, masyarakat Lampung Utara telah memahami dan sadar bahwa dengan berolahraga dapat memberikan kesehatan fisik dan rohani serta menjadikan olahraga sebagai budaya hidup sehat di tengah masyarakat.

Masyarakat yang hadir disini cukup ramai, artinya warga kotabumi sangat paham bahwa olahraga itu menyehatkan badan dan mendukung kesehatan rohani. Kekayaan yang paling besar adalah kesehatan. Saya lihat masyarakat Lampung Utara ini sehat karena sering senam ujar Gubernur.

Menjelang Pilkada serentak pada bulan November mendatang, Gubernur Arinal mengimbau seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan dan kondusivitas di Provinsi Lampung, khususnya di Lampung Utara, guna memperkokoh stabilitas ekonomi.

“Karena siapapun yang menang, itu Bangsa Indonesia. Kita bersaudara, kita tunjukkan demokrasi kita. Mari kita bersama membangun Lampung Utara,” pungkas Gubernur.

Setelah melaksanakan senam bersama masyarakat, Gubernur Arinal meninjau pelaksanaan Pasar Murah yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Lampung sebagai salah satu upaya dalam mengendalikan inflasi di Provinsi Lampung.

Penulis: JULIANEditor: NICO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *