Reihana Maju Sebagai Calon Walikota Bandarlampung

WARTALENSAINDONESIA, BandarLampung – Mantan Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Provinsi Lampung, Reihana mantap maju dalam pemilihan wali kota (pilwakot) Bandar Lampung. Hal tersebut ditandai dengan pengembalian berkas formulir penjaringan Pilwakot di DPC Demokrat setempat, Jumat (24/5/2024).

Reihana tiba di DPC Demokrat sekitar pukul 10.00 wib,dan di sambut langsung oleh ketua DPC Demokrat kota bandar lampung Budiman AS,beserta para jajaran DPC Demokrat Kota Bandarlampung.

Pada kesempatan tersebut, Reihana menjelaskan, selepas dirinya sebagai ASN dia ingin mengabdikan dirinya kepada masyarakat Kota Bandar Lampung.

Reihana juga mengatakan telah mempersiapan diri untuk berbuat yang terbaik untuk kota Bandarlampung, Dan dalam kontestasi pilwakot ini beliau akan bersaing secara sehat baik dengan incumbent maupun dengan calon yang lainnya.

Disinggung terkait partai pengusung, Reihana mengungkapkan dirinya adalah birokrat murni dan tidak pernah terlibat politik sama sekali. Dan untuk hal ini dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada TIM LO.

Ia berharap para partai politik yang didaftar dapat memberikan dukungan, sehingga ia bisa mendapatkan perahu untuk berlayar ke Pilwakot Bandar Lampung.

Beliau juga mengungkapkan ingin terus mengabdi kepada masyarakat, semenjak pensiun September 2023 lalu. Walaupun beliau punya pekerjaan sebagai dosen, sebagai surveyor akreditasi fasilitas pelayanan kesehatan primer, beliau merasa masih kurang berbuat untuk kota Bandarlampung. Untuk itu Ia ingin mendaftar untuk menjadi bakal calon wali kota Bandar Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *