Devriyana Marda Ardian Ajak Masyarakat Meningkatkan Pola Hidup Sehat Dengan Berolahraga

 

WARTALENSAINDONESIA, Lampung Utara – Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke -4 tahun, Community Senam Pagi Islamic Center Kota Bumi menyelenggarakan, lomba Senam Kreasi dan Aerobic Competition yang berlangsung
di halaman Islamic Center Kotabumi. (Minggu 23 /6/2024)

Acara tersebut dihadiri oleh Hj. Devriyana Marda Ardian, S.Kom istri dari mantan Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra, yang saat ini mencalonkan diri sebagai Bupati Lampung Utara periode 2024-2029 dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatanng.

Lomba senam kreasi tersebut diikuti oleh ratusan peserta terdiri dari 14 tim senam kreasi dan 7 tim aerobic. Para peserta lomba berasal dari berbagai kecamatan yang ada di wilayah Lampumg Utara diantaranya Kecamatan Kota Bumi selatan, Abung Kunang, Kota Bumi , Kota Bumi Utara dan berbagai komunitas senam pagi yang ada di Lampung Utara.

Sementara itu, untuk dewan Juri dalam perlomban tersebut panitia menghadirkan para juri yang berasal dari Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata, Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia (ASKI) dan Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Lampung Utara. Dalam perlombaan ini, dewan juri melakukan penilaian pada peserta tentang keindahan kostum, keseragaman dan keindahan gerak dengan waktu maksimal 8 menit setiap tim.

Dalam kesempatan tersebut, Devriyana Marda Ardian yang juga penggiata olaharaga senam mengajak seluruh lapisan masyarakat Lampung utara khususnya, agar dapat terus meningkatkan hidup sehat dengan berolahraga. Devriyana juga menyatakan bahwa dirinya siap untuk mendukung masyarakat Lampung Utara untuk gemar berolahraga.

” Alhamdulilah, acaraperingatan HUT ke -4 Tahun, Community Senam Pagi Islamic Center Kota Bumi ini sangat ramai dan meriah. Banyak peserta dari berbagai kecamatan yang mengikuti lomba senam dan aerobic ini. Selain peserta lomba saya banyak juga warga yang ikut senam bersama. Mari sama-sama kita tumbuh kembangkan budaya hidup sehat, dengan beragam olahraga. “ kata Devriyana.

Sementara itu Owner Community Senam Pagi Islamic Center Juanda, mewakili seluruh panitia dan peserta lomba mengucapkan banyak terimaksih atas kehadiran istri dari calon Bupati Ardian Saputra tersebut, dimana beliau telah berkenan hadir dan turut memberikan suport serta semangat kepada seluruh peserta sehingga acara ini dapat terlaksna dengan lancar dan meriah.

” Kami seluruh Komunitas Senam Pagi Islamic Center Kota Bumi, mengucapakan terimakasih kepada ibu Devriyana yang juga sebagai istri dari calon bupati Ardian Saputra. Dimana beliau telah berkenan mendukung penuh dan memberikan semangat kepada seluruh peserta lomba. Untuk memeriahkan acara beliau juga memberikan doorprize dan memberikan sumbangsih bantuan dana kepada panitia untuk mensukseskan acara ini. Untuk para pemenang panitia telah menyiapkan tropi piala dan sejumlah uang untuk para pemenang lomba,” Ujar Juanda.

Pada lomba lomba senam kreasi dan aerobic competition, yang diselenggarakan Community Senam Pagi Islamic Center Kota Bumi yang berakhir hingga sore hari tersebut, juara pertama dalam kelas senam kreasi juara pertama diraih oleh club senam Kejor dari Bumi Raya, juara kedua club Bucan dari Bumi Raya, dan juara ketiga dari club Anggrek dari Gilih Suka Negeri. (Juliansyah/Milyar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *