DIDAMPINGI TIM, BAKAL CALON WALIKOTA dr. DR. REIHANA BERTEMU KETUA GERINDRA RMD DAN ANDIKA W

(WARTA LENSA INDONESIA) — bakal calon Walikota Bandar Lampung dr. Dr. Reihana sudah menapak pihaknya untuk maju dalam pemilihan walikota (Pilwakot) 27 November 2024 mendatang.

Pasalnya, selain sudah banyak mendaftarkan dirinya ke partai politik, juga sudah melakukan komunikasi politik dengan beberapa partai. Setelah bertemu dengan Sekretaris DPD I Partai Golkar Lampung Ismet Roni, kini giliran bersilaturahmi dengan petinggi partai Gerindra.

saat silaturahmi dengan partai Gerindra, balon walikota dr. Reihana sekaligus bertemu dengan Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal (RMD) sekaligus Ketua DPC Gerindra Kota Bandar Lampung Andika Wibawa, Jum’at (07/06/2024).

Menanggapi hal tersebut, menurut tim Reihana, Subhan Efendi didampingi Yanada JP ketika dikonfirmasi seusai pertemuan tersebut, jika pihaknya melakukan silaturahmi dengan ketua Gerindra Lampung dan kota. ” Ya kita silaturahmi saja, dan alhamdulillah bersamaan dengan pak Rahmat Mirzani Djausal dan Pak Andika Wibawa, tadi bu Reihana ngobrol santai dengan ketua ketua gerindra partai tersebut,” ujar Yanada, mendampingi Subhan Efendi.

Selanjutnya, disinggung apakah silaturahmi dengan kedua petinggi partai Gerindra Lampung dan kota tersebut sudah membicarakan soal rekomendasi untuk berlayar pada pemilihan walikota Bandarlampung 27 November nanti? “Ya silaturahmi saja, kita belum membicarakan rekomendasi, tapi yang jelas dalam pertemuan tersebut pada prinsipnya Ketua DPD Partai Gerindra Lampung RMD dan Andika mensuport langkah dr. Reihana dalam maju pilwakot Bandarlampung,” jelasnya.

Bahkan, ketua Gerindra Kota Andika Wibawa memberikan semangat kepada dr. Reihana, jika Gerindra di legislatif DPRD kota Bandarlampung memiliki 10 kursi dan diisaratkan agar terus melakukan sosialisasi bergerak ke bawah untuk mendongkrak elektabilitas dan popularitas di masyarakat. “Ya bu Reihana di suport bahkan disarankan agar terus melakukan sosialisasi ke bawah agar mendongkrak elektabilitas, ” tandasnya.

Penulis: FARELEditor: NICO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *