9 PARPOL NONPARLEMEN DUKUNG ARDIAN SAPUTRA

(WARTA LENSA INDONESIA Lampung Utara) — 9 Partai Politik (Parpol) Nonparlemen, nyatakan dukungannya kepada  Ardian Saputra sebagai calon Bupati Lampung Utara 2024-2029 yang akah digelar November 2024 mendatang.

Pernyataan dukungan tersebut terungkap saat 9 para Ketua Parpol Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lampung Utara yakni ; Partai Perindo, Partai Bulan Bintang, Partai Buruh, Partai Umat, Partai PKN, PSI, Gelora, PPP, Garuda, melakukan pertemuan di kediaman Ardian Saputra yang berada di Kelurahan Kelapa Tujuh, Kotabumi Selatan, Minggu (7/7/2024).

Kordinator presidium 9 Parpol Nonparlemen, Aidil Akhmad Jaya dalam pertemuan tersebut mengatakan kesiapan untuk memberikan dukunga kepada Ardian Saputra sebagai calon Bupati Lampung Utara 2024 -2029.

“Selanjutnya kami akan melakukan koordinasi dengan pengurus yang berada di Provinsi dan Pengurus yang berada di Pusat untuk menindak lanjuti dukungan ini,” katanya.

Saya berharap kepada semua ketua-ketua Parpol yang hadir dapat mengambil keputusan yang bijak dan memberikan dukungan kepada Ardian Saputra.

“Mari bersama-sama kita membangun kesepakatan dalam memberikan dukungan kepada Ardian Saputra baik secara Dejure maupun Defacto,” ujarnya.

Ardian Saputra Calon Bupati Lampung Utara 2024-2029 mengaku menyambut baik dan memberikan apresiasi atas dukungan 9 Parpol kepada dirinya.

“Semoga  Pertemuan ini mampu membuat satu kesepakatan dan ide-ide  bersama-sama demi kebaikan Lampung utara kedepan,” kata Ardian Saputra.

Dalam pertemuan tersebut juga dihadiri orang tua Ardian Saputra, Zainal Abidin mantan Bupati Lampung Utara 2009-2014.

Sebelumnya tersebar kabar Ardian Saputra terus intens membangun komunikasi dan akan diusung oleh 2 Parpol yakni ; Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrat dan beberapa Parpol lainnya untuk berkontestasi pada Pilkada Lampung Utara. (Juliansyah/Milyar)

 

 

Penulis: JULIANEditor: NICO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *